Selasa, 02 Agustus 2016

ALL ABOUT ME

ASSALAMUALAIKUM....

Bismillah

Namaku Sida Fitriana, aku dilahirkan pada tahun 1995.. sekarang usia ku sudah 21 tahun.. aku dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh orang tuaku.. HJ. SITI FATIMAH Bundaku, dan H. MASJOYO beliau ayahku ... iya, 2 bersaudara, aku mempunyai kakak yang begitu cantik, namun sayangnya dia sangat konyol .. hehe maaf maaf kak, SISKA WIJAYANTI Namanya. Alhamdulillah mereka selalu menyanyangi aku sampai sekarang ini dan aku berharap itu berlaku selamanya.. dan Alhamdulillahnya lagi, ditahun 2016 ini aku telah menemukan kekasih halalku, Pujaan hatiku, yang tersayang  SAIFUDIN FERDIAN SYAH, beliau telah meminangku, telah menghalalkan aku, iyaa dia adalah suamiku .. hehehe.. sedikit tentangku, banyak yang bilang aku orangnya cengeng, sensitif, manja, suka ngambek ga jelas, panik, bawel, cereet dan lebay .. iya, mungkin itu adalah sisi burukku, terserah mau menilai apa .. hehehe aku terima, manusia kan gada yang sempurna.. dan yang perlu diinget kesempurnaan hanya milik Allah. nah kan jadi ndalil .. wkwk.. dibalik kekurangan pasti ada kelebihan kan yaa, hehe aku orangnya penyayang kok, ga tegaan, kadang-kadang rajin menabung. tapi kadang-kadang kok .. hehe, nah makanan yang paling aku suka yaitu nasi goreng. aku paling suka sama warna pink, kata suami sih aku maniak pink.. maklum lah ya cewek suka warna pink kan wajar aja ya.. aku suka koleksi barang, sepatu dan tas misalnya.. alergi udang, dan gasuka makan coklat.. paling takut sama cacing apalagi lintah hiiiiiiii.. tapi aku suka banget sama kucing, huuuu lucunyaa .. hehehhehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar