Selasa, 02 Agustus 2016

Taman Safari Indonesia II

TAMAN SAFARI 11 PRIGEN INDONESIA..



Beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 21 juli 206 aku ikut suami pergi ke surabaya menghadiri undangan dari rekan bisnisnya ... tanpa sengaja ketika kita hendak pulang ke banyuwangi suamiku minta mampir ke pasuruan  .. "ayo pak kita ke taman safari" ucapnya kepada pak supir.. mau gamau aku harus nurut suami dong yaa .. hehehe .. singkat cerita sampailah kita ke tempat tujuan.. ya, TAMAN SAFARI II PRIGEN INDONESIA .. nah perlu diketahui ya Taman Safari Indonesia II ini merupakan bagian dari taman safari indonesia group yang terletak di desa jatiargo, prigen pasuruan, jawa timur. Taman Safari Indonesia II ini dibangun dengan konsep Modern Zoo, dengan satwa-satwa yang dilepas secara bebas seperti habitat aslinya. kita hanya perlu merogoh kocek sekitar 100ribuan aja nanti kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada didalamnya.. sebenernya sih itu kali pertama ya aku kesana, dan juga kali pertama aku bisa berhadapan dengan hewan-hewan yang langka yang ga pernah bisa aku rasain sedeket itu sebelumnya.. ya, disana satwa-satwa memang dibiarkan lepas secara bebas .. haha tidak lupa ya aku menyempatkan diri berfoto dengan harimau sumatra.. sumpah pengalaman yang sangat menegangkan .. haha, but thanks ya suami udah bahagiain aku terus .. wkwk.. yuk guys berkunjung kesana ya ke Taman Safari Indonesia,, kita ga cuma dapat seneng aja tapi juga menambah wawasan dan pengetahuan loooo .. hahaha rekomended banget deh .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar